Launching Nuraulia Design

by 18.33 0 comments
Assalamualaikum wr.wb.

Hai kawan-kawan! :')
Alhamdulillahirabbil'alamin akhirnya saat ini saya bisa membuka usaha percetakan di rumah, tentunya semua ini atas kuasa dan karunia Allah SWT. Bulan Desember 2015 ini sungguh istimewa karena di penghujung tahun ini keinginan saya dikabulkan. Dan mulai tahun depan akan menjadi awal semangat baru untuk mengembangkan usaha percetakan ini.

Ceritanya nih ya, kenapa saya pilih usaha percetakan, bukannya usaha makanan, minuman, baju, hijab, kosmetik atau yang lain-lain. Padahal jaman sekarang ada ribuan paket usaha di internet yang modalnya mulai dari FREE alias gratis tis dengan cara jadi reseller/dropshipper macam2 produk. Begitupula dengan paket usaha yang modalnya butuh hingga ratusan juta, wiiihhh >.< duit darimana eike hahaha.

Jadi, setelah saya bertapa, merenung, browsing, cari-cari info, memantapkan passion apa yg ingin saya tekuni, kira-kira skill apa yang saya punya. Sungguh ini decision yang sungguh menguras kuota internet :D karena selain mengandalkan skill saya juga harus tau material atau bahan-bahan yang saya butuhkan untuk memulai suatu usaha. Tabungan saya berapa, alat buat bikin ini itu harganya berapa, paket usaha nya berapa, beli alat dan bahan yang murah dimana. beeehhh! rempong yakin :D

After all, syukur alhamdulillah saya memantapkan hati pada usaha percetakan yang saya beri nama Nuraulia Design. Nama Nuraulia Design ini diambil dari nama saya sendiri. Awalnya saya mau kasih nama percetakan ini dengan nama HITS, supaya kekinian kayak anak-anak gaul jaman sekarang. Tapi ngga jadi, kemudian saya ganti ke nama CH!C design, gak tau sih kenapa pilih chic, artinya sih cantik atau cakep gitu. Cuman.... ya gak mantep aja dan kata kakak saya namanya aneh dan gak familiar :D okelah akhirnya saya pilih nama saya sendiri, NURAULIA Design.

Nah sekalian promosi, usaha percetakan saya melayani berbagai jenis cetak diantaranya kartu nama, brosur, amplop, print&scan, buku yasin, undangan pernikahan, stiker dan juga cetak photo.
Harganya? jangan khawatir saya pasang harga murmer alias muraaahhhh meriah :D

Yuks dateng ke tkp Nuraulia Design untuk lihat-lihat berbagai macam design yang kita punya. Lha, alamatnya mana?
haha sabar... lokasi kita ada di  Jalan Shima Gang Jawi no.7 Pengkol, Jepara.
Kalo nggak tau tempatnya...
Nih saya kasih peta nya, katakan peta, katakan peta! :D


Waduh, maaf ya namanya d gambar masih chic :D nanti deh ya kalo sempat aku update lagi.
Kalo kamu ada di luar kota? tenaaang, bisa hubungi saya lewat whatsapp ke nomor 082327 097606 (WA&SMS only).
Jangan malu bertanya supaya tidak tersesat di kenangan masa lalu.
Nah lho nglantur pepatahnya.
Okey, tunggu ya update an selanjutnya tentang produk2 yang Nuraulia Design punya. As soon as possible saya post harga2 produknya. thataaaa :D
Wassalamualaikum....

Hilda N' Aulia

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Posting Komentar